AUTHOR

OBGOLF

11 February 2021

Demi Kesempurnaan Sebuah Club

Kehadiran iron TC-201 di pasar golf memang sudah lama ditunggu. Maklum, pengerjaan iron keluaran Miura ini membutuhkan waktu lima tahun. Hal ini merupakan standar kerja yang diterapkan Katsuhiro Miura, pendiri stik Miura, ketika merancang dan membuat setiap stik sejak memulai bisnis di industri golf pada 1957.

Miura yang memfokuskan pada spesialisasi iron ini selalu berupaya menciptakan iron yang sempurna. Karena itu, pencarian terhadap iron yang sempurna ini menjadi motivasi Miura untuk meningkatkan kualitas stiknya tersebut. Dalam kurun waktu 40 tahun, Miura selalu menerapkan prinsip berbeda dan masih memimpin proses desain hingga hari ini. Setiap iron, termasuk TC-201, dibuat secara individual dan menggunakan proses penempaan yang dipatenkan Miura.

TC-201 merupakan iron dengan cavity back (memiliki head tebal dan berongga, yang berada di belakang clubhead). Iron panjang TC-201 (2-4) memiliki toe lebih tinggi dan heel lebih berat untuk tambahan forgiveness, dengan center of gravity lebih rendah untuk terbang bola lebih tinggi. Sementara itu, untuk iron yang pendek (8-9), CG yang sedikit lebih tinggi mengantarkan lontaran (bola) yang lebih rendah dan terkontrol pada pukulan pendek. Berat ditaruh di area heel dan toe untuk menambah forgiveness saat mis-hit.

 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE