AUTHOR

OBGOLF

19 April 2021

Trio Maut Epic

Epic dari Callaway ini hadir dengan tiga jenis driver dan dua fairway wood. Tiga driver Epic, yaitu Max, Max LS, dan Speed, menjadi perhatian para konsumen Callaway. Tidak mengherankan jika Golf Digest menempatkan tiga Epic terbaru ini dalam Hot List dengan label Gold untuk produk-produk terbaru tahun ini.

Ketiga driver ini memenuhi kebutuhan dari beberapa tipe pemain yang berbeda. Epic Max sangat forgiving dan didesain untuk lontaran lebih tinggi. Sebaliknya, Max LS yang forgiveness untuk pemain bagus ini mampu meluncurkan bola lebih rendah dengan sedikit spin. Sementara, Epic Speed berbentuk aerodinamis dan menghasilkan low spin dengan kelebihan forgiveness ekstra untuk miss-hit.

Kehadiran Epic terbaru ini memang ditunggu-tunggu karena penasaran dengan kelanjutan dari pengembangan teknologi Jailbreak dalam driver Epic yang mendorong kecepatan bola sejak produk ini pertama kali diluncurkan pada 2016 dan booming. Untuk Epic 2021 ini, dua batang Jailbreak telah dikembangkan dan disempurnakan untuk menciptakan desain Bingkai Speed baru yang mengurangi miss-hit hingga 20%, menghasilkan lebih banyak energi yang ditransfer ke bola.

Tampilan baru pada struktur Jailbreak internal berada dalam head dekat face driver. Frame yang dinamai “Jailbreak A.I. Speed Frame” tersebut berbentuk segi empat dengan penyangga di empat sudutnya.

Dalam membentuk formula baru untuk kecepatan, Callaway menggunakan artificial intelligence (AI). Kecepatan, dengan forgiveness dan ketahanan spin, yang maksimum dari Epic terbaru ini didorong face berbahan titanium yang super-kuat, dan kecepatan tinggi di area yang lebih luas terbantu oleh Flash Face yang dirancang AI untuk mengoptimalkan Jailbreak Speed Frame. Crown dan sole-nya yang berbahan triaxal carbon tidak hanya membuat headnya lebih ringan 16 gram, tetapi juga meningkatkan forgiveness.

 “Epic terbaru ini memang jauh lebih forgiving. Meski pukulannya off-center, bola masih terbang jauh. Generasi sebelumnya, Epic Flash, juga menghasilkan jarak yang jauh. Tetapi, kalau miss-hit, clubnya nggak forgiving,” jelas J. Andrew Wirawan, duta Leonian Golf Indonesia, menjelaskan kelebihan driver Epic Callaway 2021.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE