AUTHOR

OBGOLF

23 June 2021

Empat dari Sebelas

Ping merilis satu keluarga putter terbaru yang terdiri dari 11 jenis putter. Ke-11 putter ini merupakan hasil racikan dari program Putting Lab Design dari Ping.

Semua model putter terbaru ini dikembangkan dengan MOI tertinggi melalui penggunaan berbagai material yang strategi, seperti tungsten, baja, dan aluminum, untuk memberikan forgiveness dan akurasi yang diharapkan para pegolf dari putter PING ini. Hal ini terjadi karena adanya sisipan (insert) dual-durometer. Insert tersebut memiliki fitur groove yang seragam dan dangkal untuk memberikan feel yang lembut dan responsif pegolf untuk kontrol jarak yang lebih konsisten dengan sentuhan presisi yang dibutuhkan untuk memasukkan lebih banyak putt. Berikut empat putter terbaru Ping:Semua model putter terbaru ini dikembangkan dengan MOI tertinggi melalui penggunaan berbagai material yang strategi, seperti tungsten, baja, dan aluminum, untuk memberikan forgiveness dan akurasi yang diharapkan para pegolf dari putter PING ini. Hal ini terjadi karena adanya sisipan (insert) dual-durometer. Insert tersebut memiliki fitur groove yang seragam dan dangkal untuk memberikan feel yang lembut dan responsif pegolf untuk kontrol jarak yang lebih konsisten dengan sentuhan presisi yang dibutuhkan untuk memasukkan lebih banyak putt. Berikut empat putter terbaru Ping:

Anser

Model ini ada tiga versi (Anser, Anser 2, dan Anser 4) yang menggabungkan head baja tahan karat dengan beban tungsten di heel dan toe untuk meningkatkan MOI desain populer ke level tertinggi yang pernah ada. Model-model Anser ini sedikit lebih kecil dari heel ke toe. Namun, dengan memanfaatkan multimaterial, desain Anser yang sedikit lebih kecil ini membuatnya lebih forgiving.

Kushin 4

Putter ini menggunakan berat baja di heel dan tungsten di toe untuk mengoptimalkan CG yang lebih baik demi performa tertinggi. Ditujukan untuk para pegolf bernaluri putting strong-arc (putting dengan arah bola yang melengkung), Kushin 4 diklaim meningkatkan putting dengan percaya diri dan konsisten.

TYNE 4

Desainnya yang khas memberikan tampilan seimbang pada address. Adanya beban baja di bagian heel dan tungsten di toe memastikan stabilitas dan membuatnya sangat forgiving dan akurat. Hosel "aliran leher" mempromosikan rotasi pukulan strong-arc.

Harwood

Putter model ini adalah paling canggih dari faktor teknologinya. Harwood memberikan stabilitas dan forgiveness dari kombinasi bodi aluminium dan bobot tungsten. Putter ini paling baik untuk pegolf untuk pukulan lurus atau (pukulan) sedikit melengkung(arc).

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE