AUTHOR

OBGOLF

05 October 2020

Empat Iron

Cobra King Speedzone

Hampir semua (bodi) club ini terbuat dari baja tahan karat, tetapi Cobra menambahkan dua strip serat karbon untuk memperkuat topline pada iron 3 hingga 7, yang menghemat berat 3 gram untuk center of gravity yang rendah dan meningkatkan kecepatan bola dan peluncuran yang lebih baik. Face-nya dengan PWRSHELL yang ditempa menampilkan area Sweet Zone yang lebih besar 35%. King Speedzone memperkenalkan club dengan Satu (ukuran) Panjang. Meski jarak dan forgiveness sangat besar, feel tetap penting. King Speedzone menampilkan system medallion yang meredam vibrasi lebih cepat untuk meningkatkan suara dan feel, meski pukulan tidak mengenai pusat. 

Ping G710

G710 disebut-sebut sebagai iron terbesar, paling forgiving, dan paling kuat di Ping. Face baja maraging yang berkombinasi dengan bodi tahan karat pada G710 menghasilkan kekuatan dan fleksibilitas untuk meluncurkan pukulan pada bola agar terbang lebih tinggi dan lebih jauh. Pegolf berhandicap sedang hingga tinggi dan berswing lambat terbantu oleh G710 yang lebih forgiveness untuk jarak dan akurasi yang lebih. Ini berkat berat toe dan heel dengan tungsten yang memiliki kepadatan tinggi, meningkatkan moment of inertia (MOI) 5% dari pendahulunya, G700. 

TaylorMade SIM Max

SIM merupakan kependekan dari Shape in Motion, yang dibangun atas keberhasilan performa dari teknologi Speed Bridge dari iron M5 dan M6. Kedua iron tersebut menggabungkan desain yang presisi dengan sejumlah peningkatan baru lainnya untuk menciptakan suara dan feel dalam apa yang pada dasarnya sebuah iron. Model SIM Max didesain untuk pegolf yang menginginkan performa serba bisa dari peningkatan permainan iron. Iron ini semestinya ideal untuk pegolf berhandicap sedang yang menginginkan kecepatan bola lebih cepat, peluncuran tinggi, dan sedikit lebih forgiveness.

Wilson Staff D7 Forged

Iron D7 Forged menghasilkan jarak untuk level tour dan feel dengan teknologi Power Hole dan Power Chamber yang dipadukan dengan bentuk head yang ringkas dan topline yang lebih tipis untuk daya tarik level tour yang diidam-idamkan. Iron ini menggambungkan pencapaian jarak maksimal, tampilan club, dan feel. Teknologi Power Hole yang berada di head meningkatkan defleksi face dan waktu pertemuan antara bola dan face iron untuk pengembalian energi yang lebih efisien, peningkatan kecepatan bola dan pencapaian jarak yang lebih jauh. Sementara, teknologi inovasi Ping bernama Power Chamber ini mengisi Power Hole serta seluruh ruang di belakang face yang menghasilkan vibrasi yang direduksi untuk suara dan feel yang luar biasa. 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE