AUTHOR

OBGOLF

19 April 2021

Senjata Juara the PLAYERS 2021

Pro V1 dan Pro V1x hadir dengan core, casing layer, cover, dan teknologi aerodinamis yang baru. Teknologi ini termasuk desain dimple 388 (Pro V1) dan 348 yang dioptimalkan untuk capaian jarak dan terbang bola konsisten yang luar biasa. Titleist mengklaim bahwa dua produk bola 2021 ini didesain untuk pencapaian jarak lebih panjang, spin dan kontrol di greenside yang lebih, serta feel yang lebih lembut. Pegolf yang memprioritaskan performa di atas segalanya tentu akan memilih bola-bola terpopuler ini.

Jika Pro V1 menyodorkan kombinasi terbaik dari kecepatan, spin, dan feel dalam permainan, dengan terbang bola lebih rendah (dari Pro V1x), terobosan trajectory, dan feel yang sangat lembut, Pro V1x memiliki (kemampuan) terbang yang cepat dan tinggi serta memberikan spin kapan dan di mana pun pegolf menginginkannya. Pro V1x didesain untuk trajectory yang lebih tinggi dan spin lebih tinggi (dari Pro V1), dengan feel yang sedikit lebih kuat.

(BUAT BOKS)

Teknologi-teknologi dalam Pro V1 & V1x:

  • Reformulated 2.0 ZG Process Cores yang menghasilkan peningkatan jarak dalam core Pro V1 dan dobel core Pro V1x yang solid.
  • Faster High-Flex Casing Layer yang menambah kecepatan (bola) dan spin long game yang lebih rendah.
  • Cast Urethane Elastomer Cover (formula cover paling lembut yang pernah digunakan dua bola ini), yang meningkatkan spin greenside untuk control lebih dalam short game.
A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE