AUTHOR

OBGOLF

21 September 2020

Kelly Tandiono

Dalam event Gottong (Golf Triathlon tanpa Nongkrong) yang berlangsung pada 26 Juli lalu, ada satu nama peserta yang cukup menarik perhatian. Dia adalah Kelly Tandiono, seorang model dan aktris. Nama Kelly sebenarnya telah berkibar dengan berbagai portofolio di dunia seni.

Mengawali kiprahnya di dunia modeling lima belas tahun lalu, wanita yang mengaku tomboi ini makin mengukuhkan eksistensinya di modeling dan perfilman ketika wajahnya menjadi face icon dalam “Jakarta Fashion and Food festival 2012” dan dirinya tampil di film layar lebar Loe Gue End di tahun yang sama.

Sibuk di dunia modeling dan perfilman, Kelly tetap menekuni dunia olahraga yang sudah mengalir dalam darahnya sejak kecil. “Saya menyukai olahraga sejak kecil. Ini sudah menjadi rutinitas. Saya selalu menyisakan waktu untuk berolahraga,” ujar Kelly, dalam sebuah Live Instagram dengan OB Golf.

Lima tahun terakhir ia bahkan rajin menekuni triathlon, sebuah kompetisi yang menggabungkan olahraga renang, sepeda, dan lari dalam satu waktu yang berkesinambungan. “Triathlon ini merupakan salah satu olahraga favorit saya,” kata Kelly.

Ia tidak kesulitan menjalani triathlon karena renang dan lari merupakan olahraga yang digelutinya sejak kecil, sedangkan sepeda sudah dijalaninya lebih dari lima tahun ini. Ketika pandemi Covid-19 yang merebak sejak Februari lalu menghentikan kegiatan modeling dan perfilman, Kelly tidak terlalu pusing karena ia bisa lebih giat menjalani aktivitas olahraganya, termasuk mulai kembali mengayunkan stik golf.

Tidak banyak yang tahu, selain renang dan lari, golf juga menjadi olahraga rutin Kelly sejak kecil. Juara kedua Bali Marathon 2015 ini berada di lingkungan keluarga yang memang hobi bermain golf sehingga ia pun terbawa dengan aktivitas itu.

Kelly dulunya rajin berlatih golf di sebuah lapangan di Tangerang yang ternyata dimiliki pamannya. Namun, ia meninggalkan olahraga ini bertahun-tahun karena kesibukannya di modeling dan film. Kini, Covid-19 telah mencomblangi penyuka extreme sport dan bela diri ini dengan golf.

“Golf ini jelas berbeda dengan olahraga lain yang saya tekuni, khususnya extreme sport. Ini olahraga yang menarik, perlu strategi, fokus, disiplin, dan kesabaran,” jelas Kelly.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE