AUTHOR

OBGOLF

29 March 2017

(ID) Adrian Halimi. Golf Sangat Menarik, Banyak yang Masih Bisa di 'Improve'

Sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia, OB Golf memiliki kesempatan untuk sedikit berbincang dengan Adrian Halimi saat disela waktu istirahatnya setelah bermain pada rangkaian acara Indonesian Golf Tour.

Simak cerita serunya, dan apa saja yang dipelajari oleh pemain muda ini.

OB : Bagaimana kisah awalnya sampai bisa terjun di dunia golf? 

AH : Awalnya saya dikenalkan dengan olahraga golf ini oleh Ayah saya karena beliau lumayan sering main golf saat itu. Dimulai dengan sering driving bersama, sampai akhirnya saya mulai menyukai olahraga ini.

OB : Masih ingat saat itu mulai di umur berapa?

AH : Saat itu saya masih sekitar umur 7 tahun. Sampai akhirnya saya kuliah di Amerika dan bermain College Golf.

OB : Sejak kapan mulai beranjak menjadi pro?

AH Oktober 2016. Jadi sudah hampir 6 bulan saat ini.

OB : Apa yang membuat kamu memutuskan untuk akhirnya terjun ke pro ?

AH : Saat saya masih kuliah di Amerika, saya masih bingung untuk memutuskan tetap di golf atau tinggal dan lanjut kerja di Amerika. Lalu, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan kesukaan saya di golf karena sepertinya minat saya lebih ke arah golf. Untuk itu, saya kembali dan memulai karir saya di Indonesia untuk selanjutnya merambah Asia dengan ikut Q School Asian Tour.

OB : Kenapa harus pilih golf ?

AH : Karena menurut saya, olahraga ini sangat menarik. Selalu banyak yang dapat di-improve. Dan permainan yang naik turun ini, lumayan membuat saya semakin tertarik untuk meningkatkan keahlian permainan ini.

OB : Dari segi permainan, Apa yang saat ini sedang dikembangkan atau diperbaiki?

AH : Saat ini, saya sedang berusaha untuk memperbaiki cara teknis permainan saya untuk menambah jarak. Setelah itu, saya fokus untuk selalu bermain bagus di setiap turnamen.   

OB : Menjelang hari pertandingan, persiapan apa yang biasanya dilakukan?

AH : Biasanya, saya selalu akan mulai bermain di lapangan tempat penyelenggaraan sebelum pertandingan. Jika sudah tahu lapangan selanjutnya, saya mulai berlatih kira-kira dua minggu sebelum pertandingan dimulai.

OB : Apakah juga mempersiapkan makanan?

AH : Makanan sih, saya tidak ada persiapan khusus. Hanya mungkin lebih menjaga kualitas makanan untuk menunjang kesehatan agar tidak sakit saat pertandingan dimulai.

OB : Ada hobi lain selain Golf?

AH : Ada banyak kegiatan yang saya gemari, salah satunya nonton film. Saya suka film. Untuk olahraga, saya hampir suka semua jenis olahraga. Seperti tenis, saya sempat bermain saat masih kecil dulu.

OB : Bagaimana dengan music? apakah jenis musik favorit Adrian ?

AH : Saya suka hampir semua jenis musik. Jika lihat di dalam library music saya, saya mencampur semua jenis musik untuk didengarkan.

OB : Harapan kamu untuk setiap turnamen di tahun 2017 ini?

AH : Target saya, setiap turnamen saya targetkan untuk selalu masuk 5 besar. Hopefully bisa memenangi salah satu rangkaian seri IGT.

 

-end-

 
A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE